Visi & Misi

Visi :

Paguyuban PKBPK Jabodetabek sebagai wadah ikatan keluarga untuk bersama mewujudkan kesejahteraan dan kehidupan masa depan yang lebih baik.

Misi :

  1. Dengan   ber-koperasi untuk   mensejahterakan  dalam segala hal, melayani dan maju besama semua anggota KBPK Jabodetabek.
  2. Mendorong terjalinnya silaturahmi sesama anggota KBPK  Jabodetabek.
  3. Mendorong memperkuat  kelompok perwakilan paguyuban berbasis asal dukuh Desa Peniron/silsilah/daerah tempat tinggal di Jabodetabek.
  4. Mendorong seluruh anggota PKBPK Jabodetabek untuk berprestasi dan memberikan konstribusi kepada paguyuban sendiri,  pembangunan Des Peniron dan mengabdi kepada bangsa dan negara Indonesia.
  5. Membangun kejasama dengan  berbagai pihak untuk kemajuan paguyuban KBPK Jabodetabek.

Program Kerja

  1. Melakukan pendataan penduduk warga peniron perantauan di Jabodetabek
  2. Peringatan Hari Besar Islam (PHBI)  khususnya setelah ‘Idul Fitri yaitu Halal Bil Hal
  3. Menerima dan menyalurkan dana untuk anak yatim, pembangunan tempat ibadah dan lainnya.
  4. Pembentukan koperasi  PKBPK Jabodetabek

visi,  misi, Strategi dan Program Kerja  PKBPK tersebut diatas masih draf dan perlu penyempurnaan. Oleh karena itu kepada teman-teman warga peniron perantuan untuk memberikan koreksi dan penyempurnaan bagaimana sebaiknya. tks.

 

tanggapan dari ketua PKBPK

Visi  : PKBPK yang maju, inovatif, peduli dan sejahtera

Misi : Meningktkan kualitas  Anggota PKBPK dengan memperdayakan Anggota PKBPK pada berbagai aspek kehidupan  untuk meningkatkan kesejahteraan dan kedulian terhadap sesama Anggotta PKBPK dan kampung halaman tercinta desa Peniron .

Mengelola  kuangan Anggota PKBPK yang bersih dan  transparan serta berorientasi pada pelayanan  Anggota PKBPK

 

3 Tanggapan

  1. Saya pribadi sangat mendukung semua visi dan misi tersebut. Akan tetapi supaya semua itu terwujud tidak mungkin bisa hanya mengandalkan iuran anggota dan harus punya badan usaha, laba usaha untuk mencapai semua visi dan misi tersebut. Dalam menciptakan usaha, harus bersentuhan langsung dengan kebutuhan warga peniron dan harus ada hasil/labanya. Modal usaha bersumber dari iuran anggota.
    Demikian tanggapan saya,mohon ma’af kalau ada kata-kata saya yang tak berkenan di hati para pembaca tulisan saya ini. Terima kasih. Wassalaam

  2. Saran/ide yg sangat bagus, mudah2an pengurus bisa melaksanakan saran yg bagus, nanging kabeh mau perlu dorongan dan peran serta semua angaota Kel. Bsr. Peniron se JABODETABEK . untuk itu kami pengurus mengajak semua anggota Kel. Bsr Peniron bersatu padu saling mendukung sehingga apa yg kita cita2 kan bisa tercapai, kang Edi tlng saling getok tular karo sedulur2 kabeh ben pada paham lan pd kompak, kang tinggal nang endi? no hp ne pira, tlng humbngi kami. matur nuwun.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: