About

Paguyuban Keluarga Besar Peniron se Jakarta Bogor Depok Tangerang dan Bekasi (PKBP JaBoDeTaBek) merupakan wadah organisasi kemasyarakatan atau perkumpulan warga peniron yang berada di wilayah se JaBoDeTaBek.

Blog Paguyuban PKBP JaBoDeTaBek ini dibuat  sebagai support dan sarana komunikasi antar paguyuban warga Peniron.

Untuk kemajuan Blog Paguyuban PKBP JaBoDeTaBek ini diharapkan  peran serta para pembaca dengan menyampaikan bahan tulisan posting, tanggapan, saran dan kritik yang sifatnya membangun demi kemajuan paguyuban dimasa mendatang.

Silahkan kirim artikel tulisan untuk dimuat di Blog Paguyuban PKBP JaBoDeTaBek via email : penironguyub@gmail.com.  tentunya pengelola berhak meng-edit-nya.

Atas partisipasi bersama Paguyuban PKBP JaBoDeTaBek  diucapkan terima kasih.

Tidak lupa pula ucapkan terima kasih kepada wordpress.

Baca Selanjutnya

11 Tanggapan

  1. sip….. lah kang photone kog dereng niku pripun

  2. ageh potone Lik di upload ng kene. ben kena nggo delengan koh……

  3. di tunggu info info sing update.

  4. setuju bgt pak,nggo nguri2 budayane dwk,nk bsa bhasane dicampur kro ngapak…
    Aja kelalen masukan2 sng manpangat kanggo para kaum mudane,bagi bagi trike ben bsa sukses nang prantoan…

  5. untuk foto hahal bil halal dan kegiatan lainya mohon bersabar kang warisman, informasikan karo sedulur kabeh dimana saja berada. trims

  6. fotone sebagean wis dimuat nang klm foto, tlng sedulur enom sing duwe gambar bagus tlng dikirim men tambah semarak, matur nuwun………… !

  7. Ayooo……….. sedulur kabeh sak indonesia dan yg ada diluar negeri bareng-bareng gabung di Keluarga Besar Peniron untuk sama2 kita peduli karo kampunge/tumpah darah dewek dan untuk mewujudkan persatuan dan kebersamaan warga indonesia asal Peniron lan kanggo nguri uri budaya dan paseduluran aja nganti kepaten obor, kami mhn kritik, saran serta dukungan agar Paguyuban Keluarga Besar Peniron tetap eksis dan berkualitas. tek tunggu saran lan komentare sedulur kabeh, Ayoooo ………….. aja sungkan2 dan aja kelalen………… matur nuwun.

  8. aja kelalen poto sing agi rame2 pas nang taman mini ya pak………….. anu sing agi pada rebutan sega tiwul…..
    hehehehehe

  9. Poto sing nang Tm Mini banyak yg gagal, info dari seksi dokumentasi ada kerusakan kamera, pancen sayang banget ,tapi ada yg lagi di dlm. nanti kita cari poto2 sing lagi rame2 sing tahun lalu nang ragunan, tlng sedulur yg pada duwe poto kegiatan arisan kelompok utawa arisan silsilah/keturunan tlng dikirim ke pengurus paguyuban pusat, ben ttambah semarak trm ksh.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: